Akreditasi Universitas Islam Madinah

PDFPrintE-mail

Alhamdulillah, Ma'had / Pondok Pesantren Islamic Centre Bin Baz Yogyakarta telah mendapatkan Muadalah dari Universitas Islam madinah pada 17 Dzulhijjah 1432 H.

Dengan demikian, ijazah Ma'had / Pondok Pesantren Islamic Centre Bin Baz Yogyakarta secara resmi diakui standar kelulusannya oleh Universitas Islam Madinah (UIM).

Semoga hal ini menjadikan kita semua semakin bersyukur kepada Alloh Ta'ala, sekaligus menjadi motivasi bagi para santri serta tantangan bagi para asatidzah dan seluruh santri Ma'had / Pondok Pesantren Islamic Centre Bin Baz Yogyakarta untuk lebih sungguh-sungguh dalam belajar, sebab untuk bisa mendaftar di UIM minimal predikatnya harus jayid jiddan/baik sekali.

Keberhasilan ini tidak lepas dari Anugerah dari Allah Ta'ala, kemudian upaya dan kerja keras dari seluruh civitas Pondok Pesantren Islamic Centre Bin Baz setelah melalui proses yang panjang dan penuh dinamika.

Berikut salinan dari Muadalah tersebut:

 

 

 

 

Kemudian pada tanggal 10 November 201, Ponpes ICBB mendapat pengakuan dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M) dengan Peringkat A untuk jenjang Madrasah Aliyah. Akreditasinya dapat dilihat di sini.