KUNJUNGAN KETUA YMAI DAN MUDIR ICBB KE KEDUBES BAHRAIN

KUNJUNGAN KETUA YMAI DAN MUDIR ICBB KE KEDUBES BAHRAIN

(ICBB-YOGYA) Pada hari Jum’at Yayasan Majelis At-Turots Al-Islamy Yogyakarta melakukan kunjungan kerja ke Kedutaan Besar Kerajaan Bahrain di Setiabudi, Jakarta Selatan (4/8). Pada kunjungan tersebut Ketua Umum Yayasan Majelis At-Turots Al-Islamy (YMAI) Ustadz Jundi Soehardin Abdullah, lc., M.Pd.I. disampingi  Mudir Islamic Centre Bin Baz (ICBB) Yogyakarta Ustadz Akhmad Ikhsanudin, Lc. serta Sekretaris Umum YMAI Ustadz Rinto Adi Cahyono.

Alhamdulillah,  kunjungan kerja tersebut diterima dengan baik oleh Duta Besar Kerajaan Bahrain untuk Indonesia Syaikh H.E. Ahmed Abdulla Alharmasi Alhajeri dan ajudannya Ibu Syaima. Kunjungan ke Kedubes lazim dilakukan pengurus YMAI guna menjalin kerjasama dan membina hubungan baik dengan Kedutaan Besar Negara Islam dari Timur Tengah .

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Yayasan Majelis At-Turots Al-Islamy Yogyakarta menyampaikan profil ringkas yayasan dan Ponpes Islamic Centre Bin Baz, serta rencana proyek-proyek masa depan yang sedang direncanakan oleh Yayasan. YMAI memiliki tujuan jangka panjang yang mulia untuk mendirikan lembaga pendidikan Islam di seluruh Indonesia sehingga dakwah lebih mudah berkembang. Biidznillah, sudah ada 26 lebih Cabang Yayasan atau ICBB yang telah tersebar di beberapa wilayah Indonesia seperti di daerah Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan dan daerah lainnya.

Dalam kesempatan kali ini yang mulia  Duta Besar Kerajaan Bahrain untuk Indonesia Syaikh H.E. Ahmed Abdulla Alharmasi Alhajeri  merasa bersyukur atas silaturahmi dari Yayasan Majelis At-Turots Al-Islamy Yogyakarta. Beliau menyatakan komitmen untuk membantu apa yang menjadi hajat Yayasan tersebut, bahkan pihak Kedubes berkenan menelpon langsung Ustadz Abu Nida’ Chomsaha Shofwan, Lc sebagai Pembina Yayasan, hal ini menandakan telah terjalinya hubungan baik  selama ini, semoga bisa memberikan dampak positif bagi keberlangsungan program YMAI. Acara berlangsung dengan khidmat, diakhiri dengan penyerahan syahadah syukur dari Yayasan kepada Dubes Bahrain dan diakhiri sesi foto bersama.

Kontributor: Team CMC
Editor: ab

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )