PERTEMUAN KARYAWAN YMAI, “SEMANGAT UKHUWAH DALAM MEMBANGUN UMAT”

PERTEMUAN KARYAWAN YMAI, “SEMANGAT UKHUWAH DALAM MEMBANGUN UMAT”

(ICBB-YOGYA) Setelah liburan Hari Raya Idul Adha maka pada Senin (3/7) karyawan Yayasan Majelis At-Turots Al-Islamy (YMAI) mengikuti pertemuan rutin bulanan. Pertemuan ini oleh ratusan karyawan dari berbagai unit-unit kerja dibawah YMAI yaitu ICBB Pusat, ICBB 2 Jamilurrahman, STIKes Madani, STITMA, perwakilan dari RS At-Turots dan Klinit Pratama At-Turots.

Pertemuan akbar ini diselenggarakan dalam rangka menjaga ukhuwah karyawan antar unit serta membangun sinergi antar SDM sehingga memudahkan jalan dalam mensukseskan program yang telah menjadi target dari berbagai bidang di bawah naungan Yayasan Majelis At-Turots Al-Islamy.

Acara dimulai dengan sambutan Ketua Umum YMAI Ustadz Jundi Soehardin Abdullah, Lc., M.Pd.I. , kemudian dilanjutkan sambutan dan penyampaikan program Yayasan 10 tahun kedepan oleh Pembina Yayasan Ustadz Abu Nida Chomsaha Shofwan, Lc. Pada kesempatan ini hadir pula konsultan pendirian Universitas milik Yayasan yaitu Prof. Mifedwil Jandra, M.Ag.

Setelah itu penyampaian program oleh Kepala Bidang Humas Ustadz Luqman Supriyadi, BA dan penutupan oleh Wakil Ketua YMAI Ustadz Abu Markamad, Lc., M.Psi.

Kontributor : Team CMC

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )